Walau Dilapor, Papan Putih Terus Bergerak Demi Kemenangan

foto: Saat Darus sosialisasi lewat Papan Putih.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Melalui Papan Putih yang merupakan Alat Atau Media Paling Urgen dipakai Konsultan Paslon Syafa'ad demi menjabarkan rencana kerja selama lima tahun kedepan tatkala dimandatkan rakyat. Demikian disampaikan Darus selaku Konsultan Politik Paslon nomor urut 2 ini.

Disisi lain Dalam Dunia Pendidikan, Papan Putih dipakai kalangan guru sebagai Media untuk mendidik siswanya. Alat Ini, Dipakai  Guru pahlawan Tanpa Tanda Jasa Atau Pegiat Pendidikan Memberikan Edukasi Atau Transformasi Knowledge Terhadap Rakyat Maupun Generasi Bangsa. 

"Papan Putih dipakai Konsultan SYAFA'AD dalam mensosialisasikan rencana kerja paslon. Walau telah dilapor tetap Eksis, Malah Keberadaannya Semakin di Gandrungi Sama Masyarakat Karena Kehadiran Papan Putih Mampu Mencerdaskan Rakyat Pada Umumnya Maupun Masyarakat Bima Pada Khususnya," jelas Darus.

Baca Juga : Papan Putih Rencana Kerja Syafa'ad Lima Tahun, Garam Salah Satunya.

"Papan Putih SYAFA'AD Mampu Mentransformasikan Knowledge Terhadap Masyarakat Dengan Muatan 150 SKS Dari Visi Misi SYAFA'AD," akurnya.

Disisi Lain Papa Putih Mampu Membuka Wawasan Masyarakat Dengan Berbagai Teknologi Tepat Guna Untuk Menghidupkan Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan Maupun Karir Masyarakat," Tambah Konsultan Paslon Syafa'ad.

"Papan Putih Juga Mampu Membawa Alam Pikiran Masyarakat Untuk Menjangkau Perkembangan Teknologi Dengan Adanya Artificial Intelegence (AI) Di Era Sistem 4.0 dan Posttruf. Agar Mereka Tidak Mempercayai Lagi Budaya Budaya Klenik," tuturnya.

Ditambahkannya, Budaya Budaya KLENIK Masih dijadikan Materi Propaganda Politik Dalam Meraih Atau Mempertahankan Kursi Kekuasaannya. Kehadiran Papan Putih Mampu Menusuk Hati Maupun Jiwa Petahana Dan Hulubalangnya. Sebab Kehadiran Papan Putih Akan Menguburkan Mimpi Mereka Untuk Memenangkan Pertarungan Politik Dalam Melanjutkan Dua Periode Kepemimpinannya Mereka," tambah Darus.

"Mereka Semakin Menunjukkan,Kegelisahan Atau Kekhawatiran Bahkan Ketakutan Yang Amat Besar Terhadap Kekalahanya, Itu Terbukti Ketika Mereka Melaporkan Pergerakan Papan Putih Ke BAWASLU," Tandasnya.(KO.O1,Adv).

No comments

Powered by Blogger.