Aparatur Dipecat Segera Direkrut Pemdes Ncandi

foto: Kepala Desa Ncandi dan Istrinya, Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Aparatur Desa Seksi Pemerintahan yang dipecat tahun 2020 lalu akan diganti dan diseleksi dalam waktu dekat ini, setelah surat pemecatan telah resmi dikeluarkan pemerintah Desa Ncandi November tahun kemarin. Hal ini diungkap Kepala Desa (Kades) Ncandi M. Said H.Mansyur, Rabu, (13/1) diruang kerjanya. 

Dikatakannya, Selama ini peringatan dan teguran selalu disampaikan kepada yang bersangkutan. Mengingat Dia tak pernah melakukan kesalahan, tapi karena saat ini dia berada di luar daerah dan informasi tak akan kembali, Secara resmi dia dikeluarkan," katanya. 

"Akibat hal ini, Dirinya telah mengeluarkan keputusan agar segera dibentuk panitia melalui rapat dan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan," ujarnya. 

"Insyaallah, Bulan Februari ini akan dilaksanakan seleksi dan penjaringannya, yang direncanakan pemerintah Desa," Tandasnya. 

Ditegaskan Kades, Penjaringannya akan diserahkan sepenuhnya kepada panitia penjaringan setelah dibentuk nanti. Dirinya berharap agar seleksi ini berjalan baik dan lancar," Harapnya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.