Diduga Arus Listrik, Si Jago Merah Hancurkan Rumah Warga di Rade

foto: Kebakaran Rumah Warga di Rade.Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Si jago merah menghanguskan 1 Rumah warga di desa Rade kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 00.40 Wita, Jum'at (14/1). Adapun informasi awal kebakaran itu diduga akibat konsletnya arus listrik hingga si jago merah menghanguskan rumah milik Kasmir.

Saat Peristiwa tersebut, Bapak Kasmir pemilik rumah sedang tidur, lalu dia terbangun menuju kamar mandinya dan tiba tiba dirinya mencium aroma kebakaran. Karena panik, Lalu Kasmir berupaya padamkan api dengan menggunakan air, tetapi si jago merah tetap menyebar yang akhirnya pemilik rumah (Kasmir) keluar bersama istri dan anaknya, Ungkap Hurairah. 

Lanjut Ibu Hurairah, korban meminta tolong kepada warga setempat, untuk berusaha padamkan kebakaran dengan semaksimal, tapi belum juga mampu dipadamkan apinya," jelasnya.

"Kebakaran belangsung 1 jam, Setelah Petugas pemadam kebakaran tiba di tempat dan bergerak cepat untuk  mengatasi si jago merah akhirnya beberapa menit, api mampu padamkan.

Adapun kerugian Kasmir dia kehilangan tempat tinggalnya untuk sementara data yang dihimpun media ini. Korban Jiwa tak ada, dan harta lainnya belum mampu di data.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.