Haerul Fitriadin: 4 Peserta Dinyatakan Lolos, Satu Ditolak Bahannya

foto: Haerul Fitriadin, S.Pd, Ketua Panitia penjaringan Aparatur Desa, Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Lima peserta yang telah mendaftarkan untuk ikut seleksi Aparatur Desa sebagai Kepala Dusu (Kadus) Desa Tambe kecamatan Bolo, dinyatakan 4 peserta lolos satu ngga lolos. Demikian disampaikan Ketua Panitia Haerul Fitriadin S Pd, Kamis (14/1) di ruangannya. 

Baca juga: Pemdes Tambe, Buka Pendaftaran Seleksi Perangkat Desa

"Sejak pembukaan pendaftaran hingga penutupan dari penduduk yang ada, hanya lima peserta yang mendaftar," ucap Sekdes Desa sekaligus Ketua Panitia ini. 

Baca Juga : Peserta Ikut Seleksi Aparatur Desa Tambe Lima Orang

Adapun yang lolos bahannya yakni Sahrir, Zubaidin, SH, Mukhlis, S.Pd, Ahmad Dahlan, S.Pd, Satu ngga lolos atas nama Asikin S.Pd. Adapun satu peserta yang lolos kelengkapan bahannya tak terpenuhi yakni tidak mempunyai ijin dari atasan atau pejabat berwenang," jelas Haerul.

Dikatakannya, Adapun pelaksanaan testnya yakni pada selasa (19/1) minggu ini. Sesuai kesepakatan awal pembuatan soalnya akan dibuat panitia lokal," katanya. 

"Dirinya berharap agar peserta yang dinyatakan lolos bahannya agar mampu belajar dan jangan terprovokasi pihak pihak tertentu," harapnya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.