Isla Caca: Pamsimas Jangan Hancurkan PDAM

foto: Isla Caca Sekretaris LSM P2D.Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Isla Caca selaku Sekretaris LSM P2D (Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Pembangunan Desa, menyesalkan apabila Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) akan tumbal apabila proses negosiasi di Bappeda beberapa waktu lalu gagal, turut dihadiri pihak Dinas perumahan, Balai Wilayah Kerja (BWS). 

Dikatakannya, Apabila perusahaan daerah hancur karena program itukan salah. Dirinya sangat sayangkan jika ini terjadi, lebih mirisnya lagi para karyawan di salah satu kecamatan akan akat kaki karena hal itu," katanya.

Baca Juga: PDAM Sanggar di Sabotase Program Pansimas 2020, 4 Pegawai Terancam Angkat Kaki

Lanjut Isla Caca yang juga Sekretaris Ikatan Solidaritas Kemanusian dan Lingkungan Hidup, Kabupaten Bima ini, Seperti di wilayah kecamatan Bolo sering terhambatnya PDAM gegara tak bayar Listrik inikan fatal," ungkapnya.

Baca juga: Pamsimas Masuk Sanggar Berdampak Bagi PDAM, Zaenal: Penyampaian Ke Sekda Segera Dilakukan

"Kalau kita tarik benangnya, Adanya salah satu yang macet secara otomatis akan menghambat yang lainnya. Ternyata, Gara gara Program dan kurang suportnya biaya dari pemerintah daerah menjadi terhambatnya PDAM," tuturnya.

Baca juga: Rakor Tak Menuai Hasil, PDAM Terancam Kena Aputasi

Lanjut Ketua Pemuda Demokrat ini, Hal ini harus dituntaskan Pemerintah Daerah dan Provinsi, jangan sampai perusahaan daerah hancur apalagi memutuskan nasib karyawannya," ancamnya. 

"Apabila ini tak dituntaskan, Kami anggap bahwa hal ini ada kesengajaan ingin PDAM hancur dan ngga beroperasi," Tambahnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.