Kades Nggelu Gelar Syukuran Atas Terpilih Kembalinya

foto: Kades dan Istrinya Desa Nggelu, Beserta Doa Syukuran.Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Menerima mandat yang ketiga kali sebagai Kepala Desa Nggelu, Kuraisin MS menggelar do'a syukuran dengan masyarakat di kediamannya, ucap Kepala Desa saat dikonfirmasi media ini, Kamis (14/1).

"Do'a syukuran itu digelar tiada lain sebagai  rasa penghormatan dan rasa syukur kepada Allah SWT, karena telah mengabulkan do'a dirinya dan masyarakat yang mempercayakan kembali ketiga kali, untuk menjadi Kepada Desa,"ujarnya.

"Acara do'a syukuran ini baru kami gelar, karena kemarin kita di perhadapkan dengan momentun Pilkada. Walau pemilihannya di tahun 2019 lalu. Terkait adanya pilkada di tahun 2020, Sehingga kami menggelarnya selesai Pilkada", ungkapnya.

Selesai do'a syukuran dan diakhiri dengan makan bersama, Kepala Desa Nggelu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Nggelu telah mempercayainya untuk memimpi Desa Nggelu Lagi untuk ketiga kalinya, tuturnya.

selain itu, Kepala Desa Nggelu Kuraisin MS berjanji akan terus kerja keras untuk menjadi Desa Nggelu yang Maju, Adil dan Makmur, janjinya.(KO.O2,ADV)

No comments

Powered by Blogger.