Kadikes Supervisi di PKM Madapangga

foto: Saat Kadis Kesehatan Supervisi PKM Madapangga,Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima Ganis Kristanto, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) supervisi di Puskesmas Madapangga, Pada Kamis (14/1).

Saat di Madapangga dirinya mengecek langsung ruangan PKM setempat dan memantau ruangan rawat. Pada saat itu, Dirinya menyampaikan pembinaan kepada beberapa petugas (perawat) untuk lebih teliti dan peka atas pelayanan pada penyembuhan dini sembaring mengecek data pasien," ujar Kadis.

"Supervisi ini dalam rangka Imunisasi tenaga kesehatan dalam waktu dekat sesuai dengan kondisi saat ini," ungkapnya pada beberapa awak media.

"Saat ini kita ditengah Pandemi Covid-19, menjaga kesehatan dan Masker bagi perawat dan pasien itu penting," Imbuh Kadis pada Jajaran PKM Madapangga. 

Dirinya berharap agar pelayanan kepada masyarakat terus dimaksimalkan.Apalagi saat ini menjaga kesehatan sangat perlu ditengah Wabah dunia saat ini," Harapnya tanpa melupakan protokoler kesehatan, Tambah Kadikes.

"Kemarin dirinya juga turun di Puskesmas Sanggar dalam agenda yang sama. Persiapan Imunisasi bagi tenaga kesehatan ini perlu di laksanakan awal dulu, Sebelum Ke masyarakat. Makanya supervisi ini dilaksanakan," tuturnya.

Kepala PKM Eva Juniarti S.Kep, Menyampaikan bahwa kami selaku Pihak Puskesmas tetap melakukan usaha yang maksimal dalam pelayanan masyarakat. Sesuai dengan keberadaan PKM saat ini," Tandasnya. 

"Kesempurnaan itupun, Tak dapat diraih tanpa dukungan masyarakat. Mengingat PKM sebagai tempat pelayanan pertama bagi masyarakat selama ini kami telah berusaha maksimal," ungkap Eva.

Ditambahkannya, Petugas Kesehatan PKM Madapangga Siap diimunisasi dengan mengikuti aturan yakni 9 yang ngga boleh diimunisasi," tambahnya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.