Kasek Bantah Terkait Pilkada Ayu Lestari Diberhentikan

foto: Ridwan S.Pd, Kasek SDN Inpres Rato, Photo:RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kepala SDN Inpres Rato Ridwan S.Pd, membantah mengeluarkan Ayu Lestari S.Pd, dikeluarkan (diberhentikan) karena pilkada kemarin atau perbedaan pilihan. 

Dijelaskannya, Ayu Lestari dia yang ajak atau diterima untuk menjadi pendamping sebagai tenaga Sukarela perbantukan bagi guru. Akan tetapi ada beberapa keluhan Guru kelas nya atas cara menganjar Dia," ucapnya. 

"Dari 17 orang tenaga sukarela dan pegawai negeri di sekolahnya tak pernah dia tekan untuk mendukung paslon tertentu. Kalaupun itu persangkaan orang tua Ayu Lestari dan bahkan datang kesekolah dia udah jelaskan," Akur Ridwan saat ditemui media ini, Minggu (10/1). 

"Intinya tak ada kaitan pilkada, Itu murni penilaian Jajaran Sekolah atas kemampuan Ayu. Apalagi teguran itu bukan untuk dia saja, ada juga tenaga sukarela lainnya, Tapi Ayu dinilai tak ada perubahan dalam mendidik siswa," Tambahnya. 

Ditambahkan Ridwan, Ini murni penilaian kami dan tak ada kaitan pilkada. Pasalnya, Beberapa laporan guru yang menyampaikan terkait Cara Ayu Mendidik dan menganjar. Kalaupun politik kenapa semuanya ngga dikeluarkan, Karena mereka mampu merubah diri," Tutur Kasek SDN Inpres Rato.(KO.O6)


No comments

Powered by Blogger.