Kebutuhan Mendesak, Pupuk Subsidi Urea CV Lawamori di Sandra Petani Bolo

foto: Saat Aksi Penjarahan Pupuk Di Bolo,  Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Aksi penurunan paksa Pupuk Subsidi di Desa Bolo, Oleh para petani Senin (11/1) milik CV Lawamori yang hendak didistribusikan ke daerah pengecernya, Monta Dan Palibelo. Peristiwa penjarahan ini terjadi di Desa Bolo Kecamatan Madapangga. 

"Pupuk Sebanyak 9,5 Ton itu seharusnya di distribusikan ke kecamatan Monta. Akan tetapi karena kebutuhan masyarakat dia merelakan setelah dia Berkordinasi kepada Assistant Account Executive (AAe) Pupuk Kaltim di Wilayah Kabupaten Bima Fariz S.Pd, di TKP," ujar Ibu Anisa.

Bahkan Tegas Ibu Anisa, Walau dibayar masyarakat dia tak bisa menerima harga pupuk itu. Apalagi bukan wilayah Kerja CV Lawamori dia harus konsultasi dulu dengan AAE," Paparnya. 

Fariz di TKP membenarkan itu Pupuk Milik CV Lawamori, untuk jatah Kecamatan Monta. Akan tetapi jatah ini tak bisa dilayangkan ke kecamatan Monta. Akan tetapi, Ketika pupuk ini dibayar kami diminta pegang uangnya yang dititip pada supir tadi, karena kasihan pihak CV Lawamori untuk dititip.(KO.O6)


No comments

Powered by Blogger.