Salurankan Dana Aspirasi di Nggelu, Maaruf PPP Menuai Pujian

Foto: Lokasi Aspirasi Duta PPP DPRD Kabupaten Bima.Photo: Alfaisal.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Menuaikan janji Kampayenya, Maaruf, S. Adm, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Dapil V Kecamatan Sape Lambu, menyalurkan dana Aspirasi tahun anggaran 2020 untuk pembangunan bak air bersih di Desa Nggelu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.

Dalam keterangannya Maaruf, S. Adm., Seketaris Komisi III DPRD Kabupaten Bima, menerangkan bahwa menepati janji sudah menjadi kewajiban Wakil Rakyat, karena kita sudah diamanat oleh rakyat, terangnya saat dikonfirmasi media ini, Minggu (10/1).

"Insya Allah untuk tahun ini Desa Nggelu dapat lagi proyek aspirasi saya, dan untuk Desa lain saya akan usahakan tuntas selama saya menjabat",  ucapnya.

Terpisah, Kepala Desa Nggelu (Kuraisin MS) yang mengawal langsung berjalannya proyek pembangunan bak  air yang bersumber dari dana aspirasi  Bapak Maaruf, S. Adm., dari Faksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengaku sangat bersyukur dengan adanya proyek pembangunan bak air bersih ini, karena selama ini warganya sangat kesulitan dalam mengakses air bersih, ungkap Kepala Desa Nggelu.

"Masyarakat kami sangat  senang dengan adanya pembangunan  bak air bersih ini, bahkan masyarakat kami memuji keberpihakan Bapak Maaruf, S. Adm., dikarenakan selama ini belum  ada Anggota DPRD yang memperhatikan kami", ucapnya.(KO.O2,ADV)

No comments

Powered by Blogger.