Publik Dikagetkan, Pernyataan Edy Muhlis Bahwa Diduga Kuat Keluarga Kekuasaan Ikut Terlibat Dengan Peredaran Narkoba

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dunia maya dan publik serta masyarakat Kota dan Kabupaten Bima dikagetkan dengan pernyataan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima Edy Muhlis S.SoS, saat hadir di seminar nasional bahaya narkoba di Desa Bolo, Kamis 25 Februari 2021. 

Ia mengatakan kuat dugaan peredaran Narkoba di kota dan kabupaten Bima saat ini diduga kuat ada keterlibatan keluarga penguasa," katanya. 

"Baik BNN dan jajaran Polri dalam hal ini, pihak Polres Kota dan Polres kabupaten Bima harus mampu mengungkap pinta Edy Muhlis saat itu di depan kegiatan seminar saat itu," tuturnya. 

Disisi lain, bahaya narkoba sangat besar bagi generasi muda. Oleh demikian dia kembali menegaskan agar pihak polri mampu mengungkap hal ini, walau dia diduga keluarga penguasa," pintanya. 

"Dalam memberantas peredaran Narkoba, bukan saja pelaku kecil yang harus dibasmi, orang besar juga harus diberantas jangan tebang pilih dong pihak polri," tegas Edy Muhlis. 

Dikatakannya, hukum jangan tumpul diatas tajam dibawah. kalau ini ditegakkan dalam memberantas Narkoba akan perlahan lahan musnah, pasalnya pemainnya pasti orang orang kuat dan berduit," tandas ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima ini.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.