Akhirnya, Karyawan PDAM Sampaikan Keluhan Ke Dewan Atas Nasibnya, Sekda Dan Direktur Akan dipanggil

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Akhirnya, Karyawan PDAM Bima buktikan hadir di DPRD Kabupaten Bima akan nasib mereka. Pasalnya, hingga saat ini tak ada kunjung cair tunjangan (Gaji) mereka selama 28 Bulan. Terlihat 112 karyawan PDAM yang mewakili kawan kawannya mengadukan nasibnya ke Komisi II DPRD Kabupaten bima, Senin 1 Maret 2021.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten bima, M.Nasir S.Sos membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan hearing bersama karyawan PDAM Kabupaten bima, dan dalam waktu dekat akan segera memanggil jajaran direksi PDAM dan Sekda kabupaten bima.

Baca juga: Usai Dari Pemda, Karyawan PDAM Akan Datangi DPRD

"Kita sudah mendengarkan keluh kesah para karyawan PDAM itu dan resmi kita lakukan hearing, surat laporan dan berkas-berkas lainnya sudah kita terima," ujar Ketua Komisi II M.Nasir S.Sos saat dikonfirmasi Awak Media usai hearing di Aula utama DPRD Bupati Bima, Senin (1/3/2021).

"Tentu kita akan panggil direksinya, dan Sekda terkait masalah gaji karyawan yang tak kunjung cair oleh PDAM Bima" ujar M.Nasir.

Tapi, sambung M.Nasir, dia berjanji akan menuntaskan masalah yang ada di PDAM Kabupaten Bima sesuai dengan tupoksi Komisi II.

"Hasil hearing ini, kita akan sampaikan ketua DPRD kabupaten bima, agar segera melayangkan surat undangan kepada sekda, kabag ekonomi dan Direktur PDAM Bima. Ini menjadi antensi kami," tegasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.