Buktikan, Puluhan Warga Ncandi Desak Camt Keluarkan Rekomendasi Pelantikan Abidin

foto: Puluhan Warga Ncandi Hadir di Kantor Camat Madapangga.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Buktikan, Puluhan Warga Ncandi Desak Muspika kecematan Madapangga meminta rekomendasi camat untuk dikeluarkan pelantikan atas Abidin yang lolos seleksi aparatur desa 7 Februari 2021 lalu. 

Yudi, menegaskan kehadiran kami meminta muspika segera mengeluarkan rekomendasi pelantikan untuk Abidin, karena dia lolos seleksi dan semua tak ada masalah walau ada keberatan dari salah satu peserta," ujarnya di ruangan Kasat Trantib Pol Pp Madapangga, Senin 8 Maret 2021.

Disisi lain, laporan tertulis keberatan salah satu peserta lewat BPD dan telah di periksa pihak kecematan tak ada bukti kuat. Apa ini tak menjadi penentu bahwa semua tuntas," tambah Yudi. 

Hal yang sama disampaikan Toni, tokoh Ncandi tiada lain adik kandung kades Monggo. Kata dia, apalagi yang ditunggu pemerintah kecematan atas hal ini, apalagi semua jelas bahwa tak ada lagi persoalan," terangnya. 

"intinya kami meminta camat segera keluarkan rekomendasi atas lolosnya Abidin, sehingga Kades melantiknya," papar Toni. 

"Apabila dalam waktu dekat ini, tak ada rekomendasi. Warga Desa Ncandi akan lebih banyak lagi yang datang, bahkan ratusan warga akan datang," ancam Toni. 

Ditambahkannya lagi, apalagi yang ditunggu kalau semua telah tuntas. Pasalnya, Desa kami juga butuh kenyamanan dan ketenangan atas hal ini. Gunjang ganjing pelantikan ini berdampak pada instabilitas Desa Ncandi, pro dan kontra terjadi," terangnya. 

Disatu sisi, adanya penundaan pelantikan ini akan berdampak pada rencana menata desa. Belum lagi hal lainnya," kata Toni.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.