Bupati dan Wabup Dompu, Sambangi Hu'u Janji Akan Perbaiki Kerusakan

Dompu,KabaroposisiNTB.Com--Bupati Dompu, Abdul Kader Jaelani dan wakilnya H Syahrul Parsan ST, MT berjanji bakal melakukan perbaikan atas kerusakan yang terjadi, saat hadir memantau langsung kecematan Hu'u yang dilanda banjir.

Dikatakan Bupati yang baru 2 Hari dilantik, Abdul Kader Jaelani bahwa sebagai pemerintah kami tidak akan tinggal diam. Selain itu sesegera mungkin akan bertindak cepat untuk memulihkan kondisi wilayah ini," janjinya, Pada Minggu, (28/2/2021).

Tak lupa Bupati dan Wakil Bupati pada kesempatan tersebut, bertatap muka dengan warga yang terdampak banjir. Kedua pemimpin Dompu ini, memberikan semangat kepada para warga dan tak lupa mereka ingatkan untuk tetap bersabar atas musibah ini yang memporak-porandakan rumah warga dan sarana lainnya. 

Bupati dan Wakil Bupati Dompu Berjanji akan memperbaiki kerusakan ini, Apalagi pendampingnya ini memiliki pengalaman di sarana dan prasarana," tutur Abdul Kader Jaelani. 

"Kami merasa prihatin dengan musibah yang terjadi, untuk itu, tetaplah bersabar dan berdoa kepada Allah SWT, semoga bencana ini tidak terjadi lagi," tambahnya.

 Sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati Dompu berjalan mengelilingi Desa Daha, Marada, Rasabou, Jala dan Desa Cempijaya guna meninjau dampak kerusakan baik rumah warga maupun lokasi sungai yang mengalami kerusakan. Didampingi Setda Drs. H Muhibuddin M.Si, Ketua DPRD Andi Bachtiar, A.Md, Par, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jufri ST, MM. Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH S.I.K, Dandim 1614/Dompu diwakili Pasi Ops 1614/Dompu Kapten Inf. Hamzah, Kepala Dinas Sat Pol PP Moh Syaiun SH MH dan sejumlah pejabat lingkup Pemda Dompu lainnya. (KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.