Camat : Syukuran Memang Dicanangkan, Ditunda Minggu Ini Akan dilaksanakan

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Syukuran kemenangan IDP-Dahlan di Madapangga memang direncanakan akan digelar Sabtu 6 Maret 2021. Tapi dianggap oleh sebagian elemen karena merasa tak dilibatkan dan situasi akhirnya ditunda," ujar Mohammad Saleh MAp selaku camat, minggu 7 Februari 2021.

"Sebelumnya ASN dilibatkan karena tak ingin masyarakat disusahkan apalagi telah berjuang untuk kemenangan IDP-Dahlan. Tapi dirinya tak melarang masyarakat untuk mengundang Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk melaksanakan kegiatan syukuran," ucapnya. 

"Insyaallah kami tak melakukan pengumpulan Dana atas kegiatan ini. Rencananya dalam minggu ini acara syukurannya dan akan dilaksanakan di Muspika, sebagai Bupati kami mengundangnya," tegasnya. 

Dikatakannya, Sabtu kemarin seharusnya kegiatan dilaksanakan akan tetapi karena kesempatan Bupati tak bisa, makanya rencana syukurannya Rabu (10/3) ini giatnya akan dilaksanakan," tambahnya.

"Tak ada batasan bagi masyarakat saat acara  syukuran, cuman memang ASN Madapangga mengundang Bupati Bima dan Wakil Bupati bukan membatasi dan ngga mengandeng masyarakat biar ngga berkotak kotak," akurnya. 

Ditegaskan Camat, kalaupun ada masyarakat  yang mengundang Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk bersyukur atas kemenangan paska pilkada 2020 lalu silakan saja," jelas Mohammad Saleh.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.