Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Ditentukan DPP, 2 Nama Diusulkan Tim Formatur

foto: Pertemuan Terbatas Team Formatur Partai PAN Kabupaten Bima.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Akhirnya, Penentuan Ketua DPD Kabupaten Bima,NTB, kembali ditentukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PAN. Hal ini disepakati oleh 9 Formatur dari 11 orang saat pertemuan di rumah makan Dua Putri, Desa Talabiu kecematan Woha, Senin 1 Maret 2021 sekira pukul 15.00-16.00 Wita. 

Ady Mahyudi, usai kegiatan menyatakan bahwa berdasarkan hasil rapat team  Formatur dari 11 orang sesuai Musda Ke V kemarin, 9 orang yang hadir tadi sepakat  akan dikembalikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebagai penentu dari siapa yang akan menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Bima masa bhakti 2021-2026," katanya. 

Sambung dia, Hal ini diambil keputusan karena banyak yang ingin menjadi ketua, akhirnya rapat terbatas dari 9 anggota Formatur tadi menyimpulkan akan kembali ke Pusat," tambahnya. 

Hal yang sama disampaikan M Aminurlah SE, Demisioner ketua PAN Kabupaten Bima masa bhakti 2015-2021, usai Musda Ke V di Hotel Lila Graha bulan Februari kemarin, tepatnya Jum'at (26/2).

"Intinya kepengurusan Partai PAN Kabupaten Bima dari 9 Orang Formatur yang hadir pertemuan di Rumah makan Dua Putri sepakat dikembalikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," terangnya. 

Sementara itu, M Natsir membenarkan juga dua nama akan diusulkan ke pusat sebagai ketua yakni M Aminurlah dan Ady Mahyudi. Hal ini disepakati anggota Formatur di rumah makan dua puteri tadi. 

"Kita tunggu aja hasil keputusan DPP atas Rekonsilasi kepenggurusan Partai PAN Kabupaten Bima kedepan melalui keputusan pusat siapa yang akan ditunjuk menjadi ketua," ujar politisi asal Ngali kecematan Belo ini.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.