Merugikan Warga,Hilang Uang Direkening BNI Bima di demo

foto: Saat aksi dan Audiensi.

Kota Bima,KabaroposisiNTB.Com--Atas hilangnya uang di rekening warga Bank BNI Bima didemo Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) NTB. Aksi Demo LSM dilakukan di Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Bima, Pada senin (1/3). 

Amirullah, SIKom dalam orasinya mereka menuntut masalah uang tabungan nasabah yang hilang, dan BNI Cabang Bima diduga merugikan warga," ucapnya.

Sambungnya, BNI Cabang Bima diduga merugikan masyarakat atas hal ini. Apalagi peristiwa kehilangan uang Nasabah pada buku tabungan jarang terjadi, dan anehnya  tanpa ada penjelasan," Tegas Amirullah Ketua LP-KPK NTB.

Disisi lain, Massa aksi berharap Pimpinan BNI Cabang Bima agar transparan dengan sistem perbankan. Walau sempat ada audiensi antara pihak pendemo dengan perbankan tapi tak menuai hasil.

Tak adanya penjelasan pihak perbankan sangat merugikan nasabah asal Woha yang kehilangan uang dengan jumlah puluhan juta. 

Hingga berita ini diturunkan, Sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak BNI dan bagaimana penyelesaiannya atas persoalan ini dan belum bisa dikonfirmasi oleh media ini.(KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.