Panas! Rekomendasi Camat Diminta, Warga Lain Minta Panitia Bersumpah

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Gunjang ganjing rekomendasi camat Madapangga atas lolosnya Abidin saat seleksi Kaur desa Ncandi beberapa waktu lalu semakin memanas, dengan adanya keberatan dari salah satu peserta yang diajukan BPD desa setempat, bahkan hasil BAP tak ada kuat bukti. Akan tetapi Camat memberikan waktu BPD untuk rapat, sebelum rekomendasi dikeluarkan. 

Alhasil, usai rapatnya BPD tetap menegaskan agar camat tak mengeluarkan rekomendasi pelantikan. Pasalnya, mereka masih merasa janggal dan beberapa tokoh lain mendukung keputusan tersebut. 

BACA JUGA: Paska Diberikan Waktu Camat, 4 BPD Menolak Hasil Seleksi Secara Lisan

Melalui ketua BPD Saiful pada awak media ini, menjelaskan hari ini pihaknya dan beberapa tokoh hadir di pemerintah kecematan untuk menyampaikan tuntutan beberapa tokoh yang keberatan atas hasil dan meminta camat tak keluarkan rekomendasi," katanya. 

"Adapun permintaan tokoh tersebut, dan kami beberapa anggota BPD akan ikhlas dan mendukung camat mengeluarkan rekomendasi apabila ada beberapa panitia siap bersumpah depan warga bahwa dugaan yang disangkakan itu tak benar," seperti tertuang dalam kesepakatan yang disampaikan kepada sekcam, tadi Jum'at 5 Februari 2021.

BACA JUGA: Warga Ncandi Desak Camat Keluarkan Rekomendasi Pelantikan Abidin

Disisi lain, beberapa warga mendesak camat mengeluarkan rekomendasi bahkan akan melakukan penyegelan kantor camat, pasalnya hasil BAP tak ada bukti. 

Hingga berita ini diturunkan Camat Mohammad Saleh MAp belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.