Paska Diberikan Waktu Camat, 4 BPD Menolak Hasil Seleksi Secara Lisan

foto: Saaiful Rahman Ketua BPD Desa Ncandi, Kecematan Madapangga saat ke Dinas DPMDes.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Usai diberikan waktu beberapa hari oleh Camat Madapangga Mohammad Saleh MAp pada Rabu 3 Maret 2021, Badan Permusyawaratan Desa(BPD) Desa Ncandi menggelar pertemuan terbatas di aula kantor desa Rabu malam, (3/3).

"Hasil pertemuan dari kelima anggota BPD Sepakat akan menyampaikan ke Camat agar rekomendasi pelantikan seleksi kaur yang lolos tak dikeluarkan," ucap Saiful Rahman. 

"Adapun keputusan kami, selaku BPD menyakini dari jawaban panitia tak memuaskan. Walaupun di BAP Kasat Pol Pp setempat tak ada bukti tertulis," tambahnya. 

BACA JUGA: Camat: BPD diberi Waktu Untuk Rapat, Terkait Kaur Ncandi Lolos Seleksi

Dikatakan Saiful, Ke Empat anggota BPD tak menerima adanya hasil pertemuan di aula camat kemarin satu meninggalkan rapat," itu kesepakatan Rapat kami BPD, ke 4 menolak dan menegaskan camat agar tak mengeluarkan rekomendasi pelantikan," terangnya.

Hal ini juga didukung oleh beberapa tokoh masyarakat atas kesepakatan kami, antaranya H.Syamsudin, H Mursalim, Guru Sedo,Kasmir, dan tokoh lain lain seperti Aksah sebagai tokoh pendidik," tutur ketua BPD.

"Insyaallah besok akan menghadap camat di kantornya menyampaikan hal ini," tegasnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.