Serah Terima Jabatan Dari Plh Bupati Kepada Bupati Dan wakil Bupati 2021-2026

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pemerintah Daerah Kabupaten Bima menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dari Plh Bupati,H.Taufik kepada Bupati,Hj,Indah Dhamayanti Putri,SE.

Kegiatan yang digelar di aula kantor Bupati pada hari jum’at, 05/03/2021, tersebut, turut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima bersama istri,PLH Bupati bima bersama,Gubernur NTB di wakili oleh Asisten 1,Kajari Bma,Kapolres Bima, Dandim 1608, Staf ahli,Para Asisten setda Kabupaten Bima, Pimpinan BUMN dan BUMD Kabupaten Bima.

Kegiatan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari plh Bupati Bima kepada Bupati Bima definitif tetap mengikuti protokoler Covid-19.

Dalam sambutannya,Bupati Bima, Hj,indah Dhamayanti Putri,SE, mengucapkan syukur atas berkat Tuhan yang maha esa sehingga kegiatan serah terima jabatan Bupati bima dapat berlangsung sesuai dengan rencana.

Ia mengatakan,kegiatan ini merupakan hasil dari kerja keras yang sudah dilakukan pada Pilkada 2020.Pihaknya menyampaikan aspirasi atas terlaksananya Pilkada 2020 dengan aman.

Selaku Bupati Bima yang dipercaya oleh masyarakat, Umi Dinda juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah terlibat,baik penyelenggara, pengawas dan kontestan yang telah bersama-sama berjuang.

”Hari ini merupakan titik awal untuk melaksanakan tugas kedepan.Berbagai rancangan program telah disusun untuk mengembangkan SDA dan SDM guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Umi Dinda mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bima,agar lebih baik lagi.

“Saatnya kita hilangkan semua silang pendapat yang telah kita lalui,kiranya kepercayaan yg telah diberikan kepada kami dapat membawa kesejahtraan dalam pembangunan dan kesejahtraan di Kabupaten bima,”tuturnya.

Diinformasikan,serah terima jabatan dilaksanakan oleh Plh Bupati Bima kepada Bupati Bima, setelah mengisi kekosongan masa jabatan hingga pelantikan Bupati terpilih pada tanggal 26 Februari Oleh Gubernur Provinsi NTB.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.