Siap Siap, Pejabat Publik Madapangga Untuk divaksin

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Vaksinasi Covid 19 Tahap II Termin I bagi pejabat publik akan dilaksanakan, setelah vaksin bagi Nakes Madapangga telah dilaksanakan. Adapun pejabat publik dimaksud antara lain, Muspika, TNI-Polri dan Tenaga pendidik akan segera dilaksanakan UPT Puskesmas setempat. Hal ini dibenarkan kepala PKM Madapangga Eva Juniarti S.KM, Senin 8 Maret 2021, diruang kerjanya. 

Ia menyampaikan, kegiatan ini dilakukan mengikuti dan menindaklanjuti Surat dari Setda Kabupaten Bima tertanggal 02 Maret 2021 dengan Nomor 433.32/009/06.2/2021, Perihal Alokasi Vaksin dan sasaran Vaksinasi Covid 19 tahap II termin I," ucapnya. 

Dikatakannya, adapun kegiatannya akan dilaksanakan pada selasa (9/3) di PKM setempat, sejak pukul 10.00-12.00 Wita," katanya. 

Dia berharap kepada pemberi pelayanan publik di wilayah kerja UPT Puskesmas Madapangga agar memberikan data jumlah pegawai untuk divaksin," harap Kepala Puskesmas.

"Pelaksanaannya pun akan dilaksanakan selama seminggu, dan selang 14 hari mereka akan divaksin tahap II, baru tahap tiga bagi masyarakat," jelas Eva.

"Tak lupa, Kata Kepala Puskesmas meminta kepada para kepala Desa (Kades) agar memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk divaksin," pintanya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.