Kembali, M.Said Ahmad Dipercayakan Menjadi Ketua Koperasi Guru Madapangga

Bima,KABAROPOSISINTB.Com-- Sosok M.Said Ahmad masih disayangi oleh para Guru baik yang masih aktif dan Pensiun di Kecamatan Madapangga.Buktinya, Ia kembali  terpilih menjadi Ketua Koperasi pegawai Negeri jajaran Guru.Pemilihan berlangsung di Ruangan Sekolah Dasar Negeri Inpres Dena (SDN Inpres Dena),pada Rabu, (26/1).

Usai pelaksanaan pemilihan,M.Said Ahmad kepada beberapa awak media mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh guru yang ada baik itu   guru yang aktif maupun pensiun yang tergabung dalam Koperasi ini, dengan mendukung dirinya melalui pemilihan sehingga saya terpilih kembali menjadi ketua koperasi.

"Jabatan Ketua Koperasi masa periode tahun 2022 sampai tahun 2024, Ia akan memimpin koperasi Guru ini," jelas M Said Ahmad Mantan Kuptd Dikbudpora ini. 

"Insyaallah dengan terpilihnya saya, Ia  akan menjalankan dengan baik,serta berkomitmen akan membuat koperasi guru ini untuk lebih maju lagi," tuturnya.

Disinggung,Ia,rapat Koperasi tak pernah telat Januari berarti koperasi ini aktif, sehat, dan tanpa Kendala, anggota pun juga sangat bertanggung jawab dalam menjalankan koperasi ini, apabila anggota mengutang, dia tetap bayar tepat waktu.

"Ia, seluruh pengurus bekerja maksimal karena ini sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab," terangnya.

Lebih lanjutnya, koperasi ini, kami akan tetap arahkan ke lebih baik serta maju lagi demi perekonomian guru aktif dan guru pensiun," janjinya.

"Dia menegaskan, Salah satu contohnya, simpan pinjam, bagi anggota yang pinjam uang, Mereka harus mengembalikannya tidak boleh tidak," tegasnya.

Ditambahkannya, Koperasi tidak akan sukses tanpa ada kesadaran anggota dan Alhamdulillah selama ini anggota selalu memiliki mental untuk membangun koperasi Guru ini," tandasnya.

"Kalau anggota telat bayar maka akan mendapatkan sanksi, secara otomatis mereka tidak akan diprioritaskan lagi dan mendapatkan terakhir atau paling belakang," tutup ketua koperasi.(Ko.O4)

No comments

Powered by Blogger.