Petahana Ndano Daftar kedua, Mulyadin: Strategi Dua Periode

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Petahana (Incamben) desa Ndano kecamatan Madapangga Mulyadin H M.Syukur hadir dengan pendukung yang mencapai ratusan orang mendaftar diri selaku bakal calon Kepala Desa, Jum’at (04/03/2022) Pagi.
Dimana di wilayah kecamatan Madapangga, ada tiga desa yang melaksanakan pilkades serentak di tahun 2021, periode 2022-2028 mendatang.
Pantauan di lokasi, simpatisan dan pendukung Petahana ini, pengantar dari berbagai kalangan mulai dari tokoh pemuda, masyarakat serta keluarga kerabat hadir untuk mengantarkan Mulyadin menuju Bakal Calon (Balon).

"Dengan mengusung konsep Utamakan BPJS gratis untuk semua warga miskin dan melanjutkan program, dukungan pun terus mengalir. Selain para tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita, pun pemuda, kini turut menjadi spirit perjuangan pemenangan MULYADIN.H.M.SYUKUR," ungkap M. Nor Muhammad.

M Nor Muhammad merupakan tokoh Agama sekaligus tokoh masyarakat mengatakan, dengan konsep diatas akan membuat barisan MULYADIN.H.M.SYUKUR diyakini akan mampu kembali menjadi kades dua periode mendatang," jelas Tokoh Agama ini.

Lain hal disampaikan, Oleh ketua Team Mulyadin H Sanusi, sosok Kades MULYADIN.H.M.S dianggap mampu memajukan Desa Ndano selama ini sehingga masyarakat mendorong melanjutkan pembangunan Desa tersebut.

"Mulyadin H Sanusi juga merasa bahagia dengan dipercayakan sebagai ketua Team. Pasalnya, sosok Mulyadin akan mampu membawa Ndano maju kedepan," Yakinnya. 

Disatu sisi, Pilkades enam tahun lalu Mulyadin ini maju sebagai calon kades dan mampu meraih suara kedua. Di Pilkades tahun 2022 dia menjadi ketua Team Petahana lawannya dulu.

Sementara itu, Dahlia Jufrin menyampaikan bahwa MULYADIN.H.M.SYUKUR daftar diri yang ke kedua dari tiga bakal calon kades," ucap Panitia Pilkades.

Hal itu dinilai Kepala Desa masih aktif ini mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi, dan keluargannya.

“Tentu ini akan menjadi nilai plus buat bapak MULYADIN.H.M.SYUKUR ,”Ujar Dahlia Jufrin selaku Ketua Panitia Kades Ndano tersebut didampingi oleh Panitia lainnya.

Ditempat yang sama Mulyadin H M Syukur menjelaskan dia pilih jadwal kedua karena ini tahap kedua dirinya mencalonkan diri," tutur Incamben.

“Kita optimis menang, barakka Insya Allah”, Ucap MULYADIN.H.M.SYUKUR di sela-sela usai pendaftaran.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.