MTQ Tonda ditutup, Berbagai Hadiah diberikan Kepada Peraih Juara

BIMA, KabaroposisiNTB. COM- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat desa tahun 2023 ini, para peserta dan peraih juara mendapatkan berbagai hadiah yang luar biasa dan kren berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Pada kesempatan tersebut, ketua Panitia Abdul Rauf selaku ketua Panitia membacakan berbagai donatur penyumbang hadiah ada dari pejabat lingkup Pemda Bima dan politisi dan bakal calon DPRD Provinsi terlihat Bos Harwoto dari Golkar dan Dae Ji dari Hanura, politisi PAN HMS juga ikut menyumbang.

Kata Abdul Rauf, kesuksesan MTQ tahun ini berkat dukungan masyarakat desa baik yang ada di Tonda dan diluar seperti adik adik saya para pejabat lingkup Pemda Bima seperti Kadis Dikbudpora, Kepala BKD, dan lainnya. 


"Tak lupa, kepada Bakal Calon DPRD Provinsi NTB Harwoto dan Dae Ji disampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan hadir malam ini, " tutur Abdul Rauf. 


Sementara itu Kades Arif Rahmi mengungkapkan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat dan kepada Panitia. 


"Dirinya berharap agar Qori-Qoriah yang meraih juara ini mampu mengangkat nama desa Tonda diajang Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan Internasional, " harapnya. 


Pada kegiatan penutupan MTQ desa Tonda dihadiri oleh Camat, Sekcam, BPD, Kaur Desa, Kepala Sekolah dan masyarakat tokoh agama, tokoh masyarakat, muda dan ibu ibu. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.