Pengumuman Juara Siswa, SDN Sai Pilih Lokasi Pariwisata

BIMA, KabaroposisiNTB. COM- Pada Hari sabtu (24/6) seluruh Sekolah Dasar dan Menengah Pertama di jajaran Kabupaten Bima melaksanakan pengumuman Juara bagi siswa berprestasi. Begitu juga SDN Sai Kecamatan Soromandi, kegiatan pembagian rapor tahun ini dilaksanakan di obyek Pariwisata. Demikian disampaikan kepala sekolah (Kasek) Abdul hair S.Pd. 

Kata dia, dipilihnya lokasi Pariwisata agar siswa dan siswinya bisa melihat lansung keindahan pantai di wilayah desa Sai kecamatan Soromandi yang berdekatan dengan lokasi sekolah. 

"Alhamdulillah, kegiatan pembagian Rapor siswa ini dihadiri wali murid serta beberapa tokoh tokoh masyarakat dan Intelektual desa Sai, " tuturnya. 

Sambung Abdul Khair, dirinya merasa senang atas kehadiran tokoh masyarakat setempat diacara ini, " tambahnya. 

Dipilihnya obyek Pariwisata ini juga mendapatkan apresiasi dari Arif selaku pengajar di SMKN Soromandi. Ini terobosan baru dari kasek dalam meningkatkan ilmu dari siswa untuk mengenal lingkungan sekitar, " imbuhnya. 

Dijelaskan lagi, menunjukkan obyek wisata bagi siswa agar mereka mampu bangga dengan daerahnya yang kaya akan lokasi wisata sehingga bisa dipromosikan dan selalu diingat anak didik bangsa di Sai, '' Ungakapnya, Sabtu (24/6). (RED) 

No comments

Powered by Blogger.