Tuntut Pelaku Pemanah Misterius ditangkap, Warga Tonda Blokir Jalan

BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Selama tiga hari diduga pelaku pemanah misterius atas Imam (korban,Red) warga Desa Tonda kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, belum diamankan, puluhan keluarga korban melakukan pemblokiran jalan, Rabu (28/6) sekitar pukul 21.00 Wita. 

Kata Agus, aksi ini dipicu atas diberikan harapan palsu oleh penegak hukum selama tiga hari ini. Seperti diketahui ponaannya Imam yang terkena panah beberapa hari kemarin dan saat ini sedang dirujuk RSUD Bima, pelaku belum diamankan (tangkap), " ucapnya. 

"Kami kecewa atas kinerja pihak polsek yang tak mampu mengungkap pelaku pemanah atas ponaannya, " sesalnya. 

Di sisi lain, sejak peristiwa naas menimpa ponaannya, diduga pelaku identitasnya telah teridentifikasi tetapi kok belum diamankan sich, " Nada kecewa pak Agus sampaikan. 

Hal yang sama disampaikan Bunyamin orang tuanya Imam. Luar biasa kekecewaan yang dirinya alami. Apalagi, saat ini pihaknya sedang merawat anaknya yang usai dioperasi. Di sisi lain, pelaku belum ditangkap sementara telah diidentifikasi oleh pihak keamanan. 

"Jujur, kekecewaan ini tak bisa dihindari atas lambannya penanganan kasus ini, " terang Bunyamin. 

Hingga berita ini diturunkan, pemblokiran masih berlanjut , lalu lintas di jalan lintas Dena-Woro macet total dan pihak polsek belum bisa dikonfirmasi.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.