Hari Kedua, Blusukan di Palibelo Ady-Irfan Tetap disambut Meriah Warga

BIMA, KABAROPOSISINTB. COM_ Blusukan pasangan Ady-Irfan di hari kedua di kecamatan Palibelo, Senin (20/10/24) sejak masuk Desa Ragi, Tonggodoa, Bre, Panda, Belo, Tonggorisa, antusiasme masyarakat menyambut luar biasa di setiap desa yang dikunjungi. Di Tonggodoa didoakan para alim ulama dengan semangat untuk membangun Bima usai shalat Dzuhur bersama. 

Hal ini disampaikan Ichsan, salah satu pendukung serta teamses Palibelo. Alhamdulillah, perubahan signifikan penyambutan kehadiran pasangan nomor urut 1 Ady-Irfan di semua desa di Palibelo sejak hari pertama dan hari kedua. 



"InsyaAllah, sosok Ady-Irfan akan unggul di kecamatan Palibelo. Hal ini terukur dari suara suara masyarakat dan dukungannya, " jelasnya. 



Pada kesempatan hari ini juga, Aba Ady melepas layang layang di desa Bre dan mampu menumbangkan layang layang lainnya dengan kode warna biru yang dia lepas. Ini merupakan pertanda kemenangan, " yakin Ichal. 



Pertanda lainnya, riang gembiranya masyarakat menyambut kehadiran sosok pemimpin pembawa perubahan di siang hari sepanjang jalan sangat meriah dan bahagia untuk bersalaman dengan Ady-Irfan. 

"Ini pertanda Palibelo di pilkada tahun 2024 ini milik Ady-Irfan, " Dirinya yakin. 



"Sisi lain, menurut masyarakat di wilayahnya rasa kasihan karena sering maju dan kejenuhan atas kondisi infrastruktur Palibelo selama ini, menjadi catatan tersendiri untuk kemenangan Ady-Irfan kedepan, " tambahnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.