Warga Ntongu Sambut Hangat Blusukan Ady-Irfan, H Ridwan : Kampanye Madapangga dan Bolo Jadi Penentu

BIMA, KABAROPOSISINTB. COM_ Ratusan warga masyarakat Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo menyambut hangat blusukan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) nomor urut 1, Ady Mahyudin-Irfan (Ady-Irfan) pada Minggu (20/10).

Ratusan warga rela berdiri di bawah terik matahari demi hanya untuk mengangkat satu jari dan berfoto bersama dua sosok yang memiliki konsep program benar-benar untuk masyarakat yang salah satunya yakni “Selasa Menyapa” yang artinya setiap Selasa selalu turun menyapa dan bercengkrama dengan masyarakat .

Tak hanya kalangan intelektual, kalangan awam seperti mak-mak pun terlihat begitu antusias menggaungkan “Salam Perubahan” yang seolah mengisyaratkan betapa sadarnya atas kehadiran sosok yang benar-benar bisa saling mengisi untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat yang terbelenggu selama ini.

Salah satu mantan militansi Indah Dhamayanti Putri (IDP-Dahlan) 2 periode, H. Ridwan mengaku selama adanya Pilkada tidak pernah membelot dan selalu mendukung pendopo tanpa mengharapkan imbalan atau sejenisnya.

Bahkan, kata dia, tak sekadar mendukung, juga bergerilya untuk memenangkan setiap Pilkada. Namun, jangankan untuk kebutuhan pribadi lazim disuguhkan ke orang-orang pilihan seleranya, untuk kepentingan umum seperti pembangunan di segala sektor pertanian saja terabaikan.

“Nah, dari itulah saya berkomitmen mendukung Ady-Irfan. Menurut saya, keduanya ini memiliki kesamaan ikhtiar untuk umum dan tidak untuk diri terlebih keluarganya,” ujarnya.

Dia menjelaskan, arah dukungan ke Ady-Irfan selain karena sudah merasa jenuh atas kekuasaan Umi Dinda sepuluh tahun lamanya, juga dipicu dengan membludak blusukan Ady-Irfan di Kecamatan Madapangga dan Bolo pada beberapa hari lalu.

“Pengalaman saya, siapa yang mampu menduduki Madapangga-Bolo itulah yang akan keluar sebagai pemenang hingga menjadi pemimpin dana Mbojo (Bupati Bima). Apalagi dari seluruh kecamatan yang saya ikuti, kemenangan Ady-Irfan sudah di depan mata dan tinggal menunggu kehendak Tuhan saja,” jelasnya.

Bicara masyarakat Ntonggu, tambah dia, itu tidak diragukan lagi. Bayangkan saja, mendengar kabar ada kehadiran Ady-Irfan, masyarakat sontak lari keluar menyambut dengan penuh antusias.

“Semoga fenomena sekarang bisa mengantarkan Ady-Irfan menjadi pemimpin pada 27 November 2024 dan ini tentu harapan kita semua. Aamiin,” pungkasnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.