Bocah Teke Penyakit Jantung Bocor Butuh Perhatian Pemerintah


Bima,KabarOposisi--Tragis nasib yang dialami Bocah malang ini bernama Nabila Rahmadani (1 thn) anak ketiga dari pasangan Bapak Saiful dan ibu Nurmayanti warga Desa Teke kecamatan Palibelo kabupaten Bima,NTB yang mengidap penyakit Jantung Bocor butuh perhatian.

Nurmayanti ibu korban mengisahkan bahwa putrinya difonis dokter menderita Bocor Jantung dan harus segera dirawat intensif, sejak saat itu orang tua Nabila langsung merujuk anaknya ke Bali, “Kami habiskan anggaran hinga 20 juta karena tidak memiliki kartu BPJS,” keluhnya.

Pengobatan tidak dilanjutkan karena kehabisan biaya dan kedua orang tua Nabila terpaksa harus pulang dan merawat anaknya dengan sekemampuannya di rumah, “Kami tidak mempunyai BPJS Mas, makanya kami harus pulang karena tidak sanggup untuk membiayai pengobatan anak kami,” Kisahnya.

Nurmayanti hanya ibu rumah tangga sementara suaminya hanya buruh bangunan dan pekerja serabutan, “Selama bertahun-tahun ini kami tidak mendapatkan pelayanan BPJS padahal kami sangat membutuhkan itu,” ujarnya saat media ini bertandang Senin (15/7/19) malam.

Dirinya sangat berharap agar pemerintah daerah memperhatikan kebutuhannya saat ini agar putri bungsunya yang saat ini masih terbaring lemah mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal. (K001)

No comments

Powered by Blogger.