Diduga Menghina Suku Donggo,Pemilik Akun FB " Erma Sulistia Ningsih" Akan Dilaporkan


Bima,KabarOposisi--Diduga Menghina Suku Donggo melalui Status Akun Fb dengan perkataan yang tak sepantasnya,pemilik Akun FB Erma Sulistia Ningsih Akan Dilaporkan ke ranah hukum,hingga akan disampaikan ke Bupati Bima atas ulahnya tersebut.Demikian disampaikan Taufik pemuda Donggo, melalui media ini pada Selasa(23/07/2019) lewat via WhatsAppnya.

Taufik menjelaskan status " Dou Donggo pama mpa'a tunti ndei Status FB eeeeee,na hari kai mba Kuba Lako" dalam akun FBnya jelas statusnya tertulis seperti ini.Ulah pemilik Akun FB tersebut jelas mengundang amarah suku donggo," katanya.

Selaku suku Donggo pemuda yang merasa terpanggil hatinya ini menuding Status pemilik akun tersebut ngga benar apalagi menyebutkan orang Donggo seperti itu." Apa kaitannya orang Donggo dengan status  dia itu hingga berani tulis kata-kata penghinaan itu," Ujar Taufik.

Diakui hal ini mengundang amarah masyarakat Donggo.Tidak terima dilecehkan seperti ini komunitas suku Donggo akan melaporkan pemilik akun tersebut di Polsek Bolo, Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan humas polres Bima.

Hingga berita ini diturunkan pemilik akun FB tersebut belum bisa dihubungi awak media ini.(K001)

No comments

Powered by Blogger.