Diduga Miliki Sabu Pasangan Suami Istri Digiring Ke Polres Bima


Bima,KabarOposisi--Jajaran Resnarkoba Polres Bima berhasil mengungkap dua pelaku pasangan suami-istri,terkait dugaan penyalahgunaan Narkotik Rabu (17/7/2019).

Melalui Kasubag Humas polres Bima IPTU Hanafi menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18:30 wita tepat di jln raya Lintas Bima Sumbawa depan jalan masuk Kompleks Btn Village Panda Desa panda Kec. Palibelo kabupaten bima NTB.

Akibat peristiwa tersebut, Unit opsnal Sat Resnarkoba telah mengamankan 2 orang ( suami isteri) yang diduga sebagai pelaku dengan masing masing inisial M.I, laki-laki, 45 thn warga Kecamatan Woha, sementara pasanganya(Istrinya) J, Perempuan, 37 thn. IRT, dengan sejumlah barang bukti (BB) antara lain, 3 Poket Bening Berisi Kristal Putih Yang Diduga Narkotika Jenis Shabu,1 Unit Sepeda Motor Scoopy warna abu hitam no. Pol EA 5173 XO,1 Unit Handphone merk SAMSUNG warna Hitam dan uang sebesar Rp. 100.000,.

Sementara dalam peristiwa penangkapan pelaku tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa ada pasangan suami istri dengan menggunakan motor scoopy dengan nomor polisi EA 5173 XO yang akan melakukan transaksi Narkotika Jenis Shabu yang berasal dari Desa Nisa Kec. Woha di Bima Kota.

" kita menerima informasi tersebut langsung satuan Unit Opsnal membagi menjadi 2 Tim, yaitu Tim 1 bertugas melakukan pemantauan di sekitar Batas Kota dan Tim 2 menunggu di Tkp , Tim 1 setelah melihat motor tersebut diatas melintas sekitar pukul 18:30 wita dan langsung memberikan informasi ke Tim 2, dan Tim 1 mengejar motor tersebut selanjutnya Tim Kedua menghadang. Setelah itu kedua Tim langsung bergabung dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pasangan suami isteri tersebut. " ungkap Kasubbag Humas Polres Bima IPTU Hanafi yang dihubungi melalui nomo whastAppnya Rabu (17/7/2019).

Hanafi menjelaskan, dalam peristiwa penggeledahan tersebut dari tangan pelaku berhasil menemukan barang bukti disaku jaket terduga pelaku " M.I . Peristiwa tersebut sempat menjadi perhatian para pengguna jalan disekitar lokasi kejadian.

Guna mempertanggung jawabkqn atas perbuatannya, kedua pelaku langsung diamankan ke Mapolres Bima guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(K001)

No comments

Powered by Blogger.