KKN Stisip Mbojo Mengadakan Pengenalan Dengan Pemdes

Bima,KabarOposisi-Mahasiswa Stisip Mbojo yang melaksanakan Kerja Kuliah Nyata(KKN) melakukan  pertemuan dan pengenalan bersama pemerintah desa Darusalam Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima,NTB, guna melaksanakan KKN.

Pertemuan tersebut turut di hadiri Kapospol Daru,ketua BPD beserta Aparatur Desa,Ketua Karang Taruna Desa,yang dihelat aula kantor setempat, Rabu (17/7/2019).

Irawan selaku KKN menyampaikan dalam pengenalan ini kami membuka komunikasi kepada masyarakat desa Darussalam atas rencana kegiatan kami dalam melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata kedepan.Seperti melakukan gotong royong bersama masyarakat seperti membersikan selokan,serta merancang program visik maupun fisik,"katanya.

Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada dalam mendukung kehadiran kami."Dirinya berharap agar segala program yang kami rencanakan pada kegiatan Kuliah Kerja Nyata(KKN,"harapnya.

Abdul haris selaku ketua BPD juga menuturkan kepada para mahasiswa ini dapat senerjik dalam rangka melakukan terobosan ide dan gagasan mereka masing-masing. " Dengan adanya dana DDA di harapkan kepada mahasiswa agar mencentus ide serta gagasan cemerlang agar semua masyarakat  bisa termotivasi, "katanya.(K002)

No comments

Powered by Blogger.