Komisi DPRD Sampaikan Laporan Terkait Pertanggungjawaban Bupati Bima ABPD 2018


Bima,KabarOposisi--Komisi di DPRD Kabupaten Bima, Provinsi NTB melaporkan pemandangannya terhadap pertanggungjawaban APBD tahun 2018 oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE.

Hadir mewakili Bupati, Asiten III, Drs H. Arifuddin HMY. Ketua DPRD Kabupaten Bima, Murni Suciyanti yang memimpin sidang pari purna tersebut. Seluruh anggota komisi, tidak membacakan terhadap laporannya, hanya mengasih satu persatu oleh yang mewakilnya.

Bagian Hukum dan Humas DPRD Kabupaten Bima, Muhmmad Arif, SH, kegiatan pada hari ini adalah, laporan komisi terhadap pertanggungjawaban APBD 2018. "Komisi mengundang seluruh mitranya dan OPD atau mitra kerja komisi-komisi dewan yang ada di Kabupaten Bima,"tuturnya.

Kata Arif, Bupati, telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban APBD 2018 guna menyampaikan penjelasannya. Kemudian dilanjutkan dengan pemandangan umum fraksi. "Pada hari ini, penyampaian Komisi-Komisi DPRD terhadap Raperda pertanggungjawaban APBD Tahun 2018,"jelasnya.

Muhammad Aminurlah, SE, membenarkan pada hari, seluruh komisi menyampaikan laporan terhadap pertanggungjawaban terhadap APBD 2018. "Dilanjutkan pada tingkat Banggar DPRD Kabupaten Bima, pada Jum'at (19/7) pekan ini ,"tuturnya singkat. (K001)

No comments

Powered by Blogger.