Panitia BPD dan Pilkades Desa Campa Dibentuk Dalam Waktu Sehari



Bima,KabarOposisi--Panitia Pengisian Badan Permusywaratan Desa(BPD) dan Panitia Pilkades Desa Campa Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB dibentuk serentak pada Jum'at(12/07/2019) lalu.Demikian Disampaikan Sekretaris Desa Campa Yuliana Miniarti pada awak media ini,Selasa(16/07/2019) diruang kerjanya.

Sekdes, pembentukan panitia pengisian BPD dan Panitia Pilkades Dibentuk melalui musyawarah dan Voting pada Jum'at(12/07/2019) kemarin. Pagi hari Panitia pengisian BPD dibentuk,siang pukul 02.00 Wita dilanjutkan dengan pembentukan panitia Pilkades," terang Yuliana Miniarti.

Panitia BPD terdiri atas 11 orang serta panitia Pilkades terdiri atas 7." Semua panitia yang direkrut adalah orang-orang terpilih yang memiliki kapasitas tinggi yang ada di desanya," Ujarnya.

Hasil dari Musyawarah dan Voting beberapa lalu susunan panitia pengisian BPD ketua Muhtar A.Md,Wakil Ketua Lukman S.Pd, Sekretaris A.Rangga Adil S.Pd, anggotanya Junaid S.Pd,Suhermaji S.Ag,Arif Rahman S.Pd SD, Bunyamin SE,Yuliana Miniarti S.Pd(Sekdes Desa),Agus Setiawan S.Pd,Surman,Mahmud.

Sedangkan Panitia Pilkades yang berjumlah 7 orang diantaranya ketua A.Azis S.Pd, Sekretaris Didin Wahyudin S.Pd, Bendahara Muhammadiyah,anggota Asahid S.Pd,Sukardin A Malik S.Pd,Drs Idrus, Imanullah AMD Kep.

Sementara itu Pj Kepala Desa Campa M.Amin.S.Sos berharap kepada seluruh panitia pengisian BPD dan Pilkades agar bekerja sesuai aturan dan mekanisme atas amanah yang diemban mereka demi terwujudnya Desa Campa Yang maju kedepan," Harapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.