Panitia Pilkades Woro Terbentuk


Bima,KabarOposisi--Pelaksanaan penjaringan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Woro Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB,dilaksanakan pada hari Selasa(16/07/2019) diaula kantor desa yang dimulai pukul 08.30-12.00 Wita,ikut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek IPDA Rusdin,Pj Drs Mansyur Ahmad,tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh generasi muda, Aparatur Desa, beserta para calon kades yang akan ikut pada pilkada serentak yang dilaksanakan pada 16 Desember 2019.

Pj Drs.Mansyur Ahmad  dalam sambutannya pemilihan panitia Pilkades dari 7 orang ini diharapkan dapat berjalan sesuai aturan dan ketentuan yang ada,hingga melahirkan anggota yang berpotensi sesuai dengan harapan kita bersama.Mengingat tugas Panitia Pilkades kedepan butuh bantuan kita.


  1. Drs Mansyur mengingatkan maju mundurnya Desa Woro akan ditentukan oleh penjaringan panitia Pilkades hari ini," Ujarnya.


Ketua BPD Desa Woro Syarif. H. Manan berharap panitia Pilkades menjalankan tugas dengan baik sesuai mekanisme dan aturan yang ada.

Dirinya berharap proses pemilihan dari awal hingga akhir kedepan akan berjalan sesuai dengan harapan kita semua yang terhindar dari masalah yang akan timbul," Pintanya.

Dirinya tegaskan kepada panitia yang terpilih agar dapat bersikap netral tanpa memihak salah satu kandidat calon," tegasnya.

Dari hasil musyawarah mufakat para elemen masyarakat yang hadir pada agenda pembentukan panitia Pilkades desa Woro yang terpilih menjadi Ketua Hermanto M.Amin, S.Pd.,SD, Sekretaris Rahmat Ramadhan, Bendahara Syamsurijal H.Mansyur ditambah dengan anggota Kaur Kesra Mahmud H.M.Nur,Mursalim, A.Azis, S.Pd, Abubakar B.Sc.(K006)

No comments

Powered by Blogger.