Tiga Nama Anggota DPRD Golkar Diusulkan Jadi Ketua Dewan


Bima,KabarOposisi--Tiga Anggota DPRD dari partai golkar yang terpilih hasil Pemilu 2019 lalu,Kemarin kami usulkan tiga nama ke DPP pusat partai golkar melalui DPP NTB.

Dari ketiga nama tersebut adalah M.Putra Feriyandi S.Ip,Ir.Suryadin
Hj.Suhartini ketiganya telah diusulkan masuk untuk Ketua DPRD Kabupaten Bima,NTB periode 2019-2024 mendatang.

"Tentunya ke tiga nama calon ketua ini merupakan figur yang terbaik, sudah banyak berkiprah dan berbuat untuk kemajuan partai Golkar Kabupaten Bima selama ini dan masing-masing memiliki kriteria tersendiri dari partai golkar"



Ketika nama tersebut disaring pada saat sidang pleno yang digelar di Hotel Mutmainah Home Stay-Kota Bima, Minggu (21/7/2019) Kemarin dari empat nama di kerucutkan menjadi Tiga nama yang di usulkan ke tingkat DPD 1 dan tingkat DPP, ungkap Wakil Sekretaris DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Bima, Dafullah S.Pd, saat dikonfirmasi oleh Media ini melalui selulernya pada Senin (22/07/2019).

Hasil tiga nama yang diusulkan itu merupakan hasil aklamasi dari Rapat Pleno DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Bima telah dilaksanakan di Hotel Mutmainah Kota Bima pada hari Minggu(21/07/2019) kemarin.Tentunya ke tiga nama calon tersebut merupakan figur yang sangat loyal dan sudah banyak berkiprah demi kemajuan Partai Golkar, "terang Dafullah.

Lanjut dia, hasil keputusan ini sudah dinyatakan sah secara prosedural dan ke tiga nama calon sudah diteruskan kepada DPD I Partai Golkar NTB dan DPP. "Ya, semuanya telah tuntas dan selanjutnya tinggal kita tunggu saja hasilnya yang akan mendapakan SK Ketua,” tegas Dafullah.

Lanjut dia, Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan pihak DPD I Partai Golkar NTB yakni Drs. H. Abdul Hafid (Caleg terpilih periode 2019-2024) serta pengurus Partai Golkar sebanyak 31 orang.

Dosen STKIP Bima sekaligus Tokoh Muda Partai Golkar Bima ini berharap siapapun yang menjadi Ketua DPRD nantinya dapat mengabdikan diri dan loyal terhadap Partai, tidak saja itu lanjut dia, sosok ketua juga harus mampu membawa aspirasi masyarakat serta kemajuan daerah tentunya, Apa lagi saat ini Bupati Bima merupakan Ketua DPD 2 Golkar. Harap Dafullah

Senada dengan Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Bima, bahwa ketiga nama calon yang diusulkan pada rapat pleno dimaksud merupakan kader-kader terbaik Partai Golkar.  Ketua DPD Golkar yang juga Bupati Bima ini kata Dafullah berharap siapapun yang menjadi ketua dapat didukung bersama guna membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Bima. Selain itu, Ketua juga harus bisa dan mampu menjadi Mitra setta bisa besinergi dengan Pemerintah Daerah dengan baik. Ujar Dafullah mengutip ucapan Ketua DPD 2 Golkar,terkait siapa  yang akan jadi ketua tinggal menunggu penentuan pusat," jelasnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.