Warga Madapangga Antusias Ikut Pengisian BPD


Bima,Kabaroposisi--Antusias warga Kecamatan Madapangga,Bima,NTB guna mengikuti pengisian Badan Permusywaratan Desa (BPD) yang ada di 11 desa dibuktikan ramainya mereka mengurus Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polsek setempat.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin yang menyampaikan bahwa pembuatan SKCK bagi peserta BPD yang akan ikut telah di atas lima puluhan yang telah mendaftar di Kapolsek Madapangga,pada Selasa(23/07/2019) di ruang kerjanya.

"Pendaftaran telah dibuka oleh Polsek Madapangga dalam membuat surat keterangan catatan kepolisian(SKCK)sejak tanggal 17 lalu,hingga hari ini yang mengurus surat tersebut telah lima puluhan keatas warga yang telah mendapatkan keterangan kelakuan baik," terang Rusdin.

Nurhayati Warga Desa Dena Keterangannya pada ruangan Intel Polsek Madapangga membenarkan dirinya pada saat itu sedang mengurus SKCK guna mengikuti pengisian BPD pada Akhir Agustus-September ini, ujarnya pada media ini.

Abdul Rauf S.Sos ketua panitia Pengisian BPD Desa Tonda membenarkan juga di desanya aja satu dusun saja tepatnya di dusun dua desa Tonda yang ditetapkan oleh panitia berjumlah 8 orang peserta," jelasnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.