2020, Pemkot Pastikan Mesjid An Nur Dapat Bantuan

Bima,Kabaroposisi--Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menunaikan ibadah shalat Jum'at bersama di Masjid An Nur Kelurahan Monggonao, pada Jum'at 30 Agustus 2019. Tampak pula hadir Wakil Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm, Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Usai melaksanakan shalat Jum'at, Walikota Bima didampingi para pengurus Masjid melihat kondisi masjid yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Setelah melihat kondisi masjid Walikota Bima H Muhammad Lutfi memastikan akan memberikan bantuan pembangunan masjid An Nur sebesar 300 juta yang akan dianggarkan pada Tahun 2020 mendatang.

Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu penyelesaian pembangunan masjid dan memotivasi partisipasi masyarakat untuk membantu penyelesaian pembangunan masjid An Nur Kelurahan Monggonao.

"Diantara sebaik-baik perbekalan adalah dengan membangun masjid. Tempat terpancar syiar Islam dan iman, kebersamaan kaum muslimin dalam sholat jama’ah, tempat untuk mengagungkan nama Allah dalam sujud dan ruku’, madrasah bagi kaum muslimin, dengan majlis-majlis ilmu di dalamnya".(koo3hum)

No comments

Powered by Blogger.