Aksi Pemblokiran Jalan Di Desa Nggembe Dipicu Penyerempatan Mobil Atas Warga, Agus Pujianto Langsung Eksen dilapangan

Foto:Agus Pujianto S.Pd (kasat LANTAS Polres Bima)
Bima,Kabaroposisi--Aksi pemblokiran jalan oleh lapisan masyarakat Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten bima Provinsi NTB, terjadi Minggu (25/8/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini aksi pemblokiran jalan tersebut dipicu, " Kemarahan warga disebabkan oleh salah seorang anak kecil yang diduga disrempet oleh mobil yang sedang melintas pada jalur setempat".
Foto:Peristiwa Pemblokiran,Minggu(25/08/2019)
Sontak Akibat peristiwa tersebut, jalur yang menghubungkan dua wilayah Kecamatan soromandi dan Bolo terpaksa diblokir. Personil lantas yang dikerahkan dilokasi kejadian masih berjaga-jaga sekaligus  mencoba melakukan pendekatan dengan warga guna menghindar hal-hal yang tidak diinginkan.

Belum diketahui pasti terkait awal kejadian tersebut, namun warga desa setempat menuntut untuk segera di amanakan mobil yang menyebabkan anak kecil tersebut mengalami insiden kecelakaan.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Bima Agus Pujianto S.Pd melalui Via WhatsApp kondisi telah membaik setelah pihak lantas dan Patwal melakukan mediasi dengan masyrakat setempat.

Saat ini kondusi telah kondusif dan pemblokiran telah dibuka kembali jalannya.Hingga berita diturunkan pihak Polres Bima masih mencari pemilik mobil yang telah menyerempet anak kecil warga Nggembe tersebut," terangnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.