Atfah H.M Tahir: Sumber Daya Manusia serta Alam Menjadi Visi dan Misinya

Bima,Kabaroposisi--Setelah dibuka pendaftaran oleh panitia pilkades desa Rade,Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB, pada pilkades serentak desember  2019 sejak tiga hari lalu. Atfah H M.Tahir resmi mendaftarkan diri ikut pada pemilihan kepala Desa Rade.

Atfah hadir mendaftarkan diri bersama istrinya beserta masa pendukungnya di kantor desa Rade pada Jum'at(16/8/19).

Usai mendaftar pada media ini dirinya mengungkapkan ihktiarnya ikut pada pemilihan kepala desa desember ini tiada lain adalah membangun desa dengan skala prioritas adalah membangun sumber daya manusianya," Ujar Pendamping sosial pada media ini.

Selain itu warisan dari mendiang orang tuanya yang telah membangun desa adalah motivasi dirinya dalam mengikuti momen ini. Pengalamannya dalam bidang sosial serta jalur lobi baik pada pemerintah daerah,provinsi hingga pusat akan mampu dia perjuangkan ketika diberikan mandat oleh masyrakat Rade," Jelaanya.

Sambungnya,tujuan dan keinginan dirinya maju menjadi bakal Calon Kades Rade dalam kontestasi pilkades serentak tahun 2019  tersebut demi membangun dan melanjutkan Desa Rade ke arah tingkat yang lebih meningkat lagi," ujarnya.

Kata dia, bukan berarti bentuk tujuan dan keinginan pribadi saya dalam hal tersebut untuk melemahkan terhadap kepemimpinan kepala desa yang sudah Demisioner, tetapi visi dan misi saya kedepannya apabila dipercayakan oleh seluruh masyarakat desa setempat menjadi kepala desa guna melanjutkan program kegiatan yang mungkin belum pernah tersentuh," terangnya.

“Semoga dengan niat ikhlas dan tulus membangun Desa Dena ini, masyarakat bisa memilih saya untuk bersama-sama memajukan desa,”ujarnya


Atfah sebagai calon Kepala Desa Rade menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa, tapi dia punya keinginan besar dengan niat dan dukungan dari Keluarga, Masyarakat serta Doa restu dari Tokoh Ulama Desa Dena

Dengan segala kerendahan hati, dirinya meminta doa restunya untuk menjadi Calon Kepala Desa Rade dengan mempunyai visi yakni, Gotong royong membangun Desa Dena yang jujur, Adil, Sejahtera, Berbudaya dan Berahklak Mulia. 

Selanjutnya, Misi Mewujudkan pemerintah Desa yang jujur dan Berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.

Meningkatkan profesinalitas seluruh perangkat desa. Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal. 


Dan Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan, gotong royong, pertanian, peternakan, dan kebudayaan.(K001)


No comments

Powered by Blogger.