Bupati Dompu: Hari Raya Kurban Adalah Hari Raya Umat Muslim

Dompu,Kabaroposisi--2500 warga Dompu ikut melangsungkan Sholat Idul adha1440 Hijriyah, bersama Bupati Dompu di kelurahan Dorotangga,kabupaten Dompu,NTB,pada Minggu (11/8/19) pukul 07.50 Wita.

Pada kesempatan itu yang bertindak sebagai Imam H. Usman SE, Khotib Drs. H Mahdi SAG.Sholat Idul adha1440 dihadiri Bupati Dompu H. Bambang M yasin. Wakil Bupati Arifudin SH. Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto.Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.IK ForkopimdaToga, toda, toma kab. Dompu.

Bupati dompu H. Bambang M yasin dalam sambutannya mari kita bersyukur kepada allah subahanahuwata allah atas rahmat dan nikmat iman, nikmat sehat, dalam menyambut hari raya kurban merupakan hari raya bagi semua umat islam di dunia.

Dirinya sampaikan ucapan terimakasih yang setulusnya kepada masyarakat dompu yang telah berkurban. " Mari kita membangun kualitas iman, serta tegar menghadapi kehidupan, kita harus mendidik putra putri kita agar memiliki ahlak yang baik," Jelasnya.

Ditambahkannya,daerah kita lagi dalam menghadapi kekeringan, semua harus sabar dengan kondisi ini. Dengan hari raya ini bersamaan dengan hari kemerdekaan, musti kita berpikir apa yang harus kita berikan kepada negara ini," Ungkapnya

Diakhir sambutannya Bupati Dompu Menyampaikan permintaan maaf pada seluruh masyarakat Dompu dan selamat merayakan idul adha 1440 H.(K002)

No comments

Powered by Blogger.