Dinas Dikdupora Kabupaten Bima Buka Pendaftaran Bersepeda "Gowes Nusantara"

Bima,Kabaroposisi--Selain berbagai kegiatan seperti gerak jalan tingkat sekolah, Senam, dan lain-lainnya menyambut HUT RI ke-74. Jajaran Dinas Dikdupora Kabupaten Bima Mengajak " Mari sukseskan dan meriahkan kegiatan GOWES NUSANTARA pada tanggal 25 Agustus 2019 di panda Pukul 07.00 - Selesai, dengan berbagai macam Dorprice.

Bagi yang mau daftar, langsung saja menghubungi kami di Kantor Dinas DIKBUDPORA Kabupaten Bima. Tanpa di Pungut Biaya (FREE )." kata Kasi Olahraga Nurdin M.Pd.

Selain ajang olahraga,lomba ini juga adalah " Ajang silaturahmi jajaran pendidikan Dikdupora kabupaten Bima bagi seluruh masyarakat yang ada", terang Nurdin S.Pd,pada media ini diruang kerjanya,Kamis (22/08/2019).

Respon Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam mendukung kegiatan ini sangatlah tinggi dalam membudayakan hidup sehat bagi masyarakat kabupaten Bima," tandasnya.

Hidup sehat bagi kita sangat perlu serta penting. Melalui event " Gowes Nusantara" ini kita akan tau bagaimana olahraga bersepeda yang merupakan sejarah tersendiri bagi kita dalam mengingatkan sejarah masa lalu kita saat bersepeda," Dikala dulu bersepeda adalah alat transportasi kita saat dulu," terang Kasi Olahraga asli Desa  Bolo yang telah mengukir prestasi pelajar bidang olahraga selama ini.

" Insyaallah even ini akan dibuka langsung oleh Bupati Bima", pada jadwalnya tanggal 25 agustus ini. Selain menyambut HUT RI ke-74 Gowes Nusantara adalah Ajang silaturahmi Kadis Dikdupora dengan elemen masyarakat kabupaten Bima.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.