Dinda-Dahlan beserta OPD banyak Tidak Ikut Pada Kegiatan Seminar Pembangunan Daerah, Menuai Protes Undangan

Bima,Kabaroposisi--Agenda rapat pembahasan pembangunan daerah kabupaten Bima yang dilaksanakan di Avokasi unram di sondosia,pada kamis 29 agustus 2019 terlihat banyak OPD yang tidak hadir. Selain itu Bupati Dan Wakil Bupati Bima juga turut tidak hadir.

Hal ini menuai protes dari undangan yang hadir,sebut saja didi salah seorang warga yang hadir mengatakan kekecewaan atas ketidakhadiran Dinas serta Bupati Dan Wakil Bupati Bima.Pantauan media ini terlihat banyak undangan yang duduk di luar.

Sangat disayangkan agenda penting ini Bupati Dan Wakil Bupati Bima tidak hadir selain itu para OPD juga terlihat sangat minim yang ikut pada agenda seminar," terang Didi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua karang taruna Desa Tambe Buhari bagaimana mau bahas pembangunan kalau tidak ada Bupati dan wakil bupati Bima serta perangkat OPD.

Dirinya sayangkan hal ini,acara seminar bahas terkait pembangunan daerah kok penguasa tidak hadir," sesalnya.

Disatu pihak tokoh pendidikan hingga ketua Kampus STKIP Kota Bima turut hadir sebagai pemateri, inikan aneh kok bupati dan wakil bupati bima tidak menghargai undangan.

Kepala Bappeda Muzakir M.Sc dilokasi menyampaikan Bupati Dan Wakil Bupati Bima masih diluar daerah sehingga tidak hadir pada agenda ini.

Ketidakhadiran Bupati Dan Wakil Bupati Bima, serta Kepala OPD ada juga yang hadir dan mengirim perwakilan.(koo1)





No comments

Powered by Blogger.