Dua Dusun Tambe Gelar Pemilihan BPD

Bima,Kabaroposisi--Panitia pengisian Badan Permusyawatan Desa(BPD) Desa Tambe Kecamatan bolo,Kabupaten Bima,NTB,melaksanakan pemilihan di dua dusun Yakni Dusun Mawar Dan dusun cempaka pada hari pertama,ujar ketua panitia Ahmad Yusuf pada awak media ini,Sabtu 31 agustus 2019.

kata dia, di dua dusun Cempaka para kandidat yang ikut yakni hasmin,Sahrir,Sahbudin.sedangkan dusun Mawar Mursalim, Hendra, Buyung,Jufrin, Suwita, Tajudin,tutur Ahmad Yusuf," terangnya.

Masih kata dia, dari delapan dusun yang akan yang digelar pemilihan ini akan dilaksanakan hingga tanggal 5 september. Dimana hari ini dua dusun yakni dusun Mawar dan Cempaka, minggu(1/9) dusun Lara dan melati, senin(2/9) dua dusun Anggrek dan Bonsai,selasa(3/9) Mekar Sari dan Kamboja, tanggal (4/9) istrahat, serta tanggal (5/9) jender.

lanjutnya,dpt dua dusun yang menggelar pemilihan hari ini yakni dusun Mawar dari dpt awal 510 ditambah dengan 2 porsen berjumlah 521pemilih,dusun cempaka 329 ditambah 2 porsen berjumlah  7 orang pemilih jadi  total suara  336.

Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan sedang berlangsung serta pengawalan langsung dari Kapolsek Bolo langsung.(koo1)


No comments

Powered by Blogger.