Gubernur Tidak Membantah Memanggil Baba leo Bupati, Herman Edison Sahabatnya

Foto:Saat konfirmasi Gubernur NTB di ruangan Cip,Rabu(21/8/19).
Bima,Kabaroposisi-- Bapak Gubernur NTB,  DR. Zulkieflimansyah, SE,MSc tidak membantah menyebut Dr Dahlan M Nor(Wabup Red) pada kegiatan kemarin sebagai Bupati Serta Herman Edison yang ikut pada kegiatan TDA itu adalah Sahabatnya seperti dilansir media ini kemarin.

Ungkapan ini disampaikan Gubernur saat ditemui media ini di ruang VIP bandara Salahudin Bima sebelum bertemu Warga Desa Sanolo Kecamatan Bolo.

Foto:Suasana Diruang Vip sebelum ketemu Warga Sanolo.
Kata dia,semuanya itu benar bahwa dia memanggil wakil bupati pada momen acara sebagai Bupati Bima. Hal itu tidak ada maksud apa-apa karena beliau juga adalah sahabat saya," jelasnya.

Begitu juga H.Herman Edison juga adalah sahabat lamanya juga. Umi Dinda selaku Bupati juga sahabatnya,apa ada yang salah," tanyanya.

Disinggung terkait PKS pada pilkada kabupaten Bima 2020 itu memang benar. Mengingat ada beberapa orang yang telah mendaftar di partai PKS pada pilkada serentak di wilayah NTB," tutur EA I NTB.

Ditanyakan bahwa dirinya akan mendukung salah satu calon untuk pilkada kabupaten bima tahun 2020 partai PKS akan mengirim dutanya,entah Bupati atau Wakil pada beberapa daerah yang melaksanakan pilkada," Jelasnya.

Adapun yang diutus partai kita tunggu saja. Semua kembali pada partai," tuturnya diakhir wawancara pada awak media kabaroposisi.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.