Gunjang Ganjing Atalib Ikut Cakades Tambe Terjawab

Bima,Kabaroposisi--Gunjang-ganjing tampil atau tidaknya salah satu figur cakades desa Tambe Kecamatan Bolo,Kabupaten Bima,NTB,yang berprofesi sebagai pengusaha di sektor pertanian Atalib M. Saleh siap maju di Pilkades setempat.

Atalib M.Saleh mengungkapkan seluruh kesiapan dalam rangka ikut cakades baik melalui dukungan keluarga dan  warga setempat. Sekaligus ikhtiarnya untuk membangun Desa Tambe ke arah yang lebih baik," tandasnya.

"Saya akan maju di Pilkades Tambe atas restu keluarga dan warga desa setempat," ujar suami dari Sarafiah tersebut, Sabtu (17/8/19).

Terkait rencana maju pada Pilkades tersebut secara administrasi berkasnya sudah dia siapkan. Bahkan berencana mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) sekitar pukul 09.00 wita, Minggu (18/8/19).

"Insya ALLAH minggu besok, saya akan daftar sebagai Bacakades Tambe. Semoga rencana tersebut berjalan lancar dan sukses," tutur pria yang biasa disapa Baba Telo.

Disinggung terkait kandidat yang sudah mendaftar telah lima orang. Berarti secara aturan bakal ada yang keluar satu kandidat karena lebih dari lima kandidat. Pihaknya yakin mampu lolos pada tahapan tersebut.

"Saya optimis bisa lolos dalam tahapan tersebut. Dan menjadi salah satu Calon Kepala Desa Tambe pada Pilkades Desember mendatang," pungkasnya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.