Ikut Carnaval 8 Pelajar Tiba-Tiba ditabrak Pick Up

Bima,Kabaroposisi--Naas menimpa 8 pelajar yang ikut carnaval pada kegiatan HUT RI ke-74 terjadi peristiwa tragis dimana tiba-tiba datang pick up yang menerobos kegiatan karnaval tersebut.Dimana kejadian ini terjadi  Pada Rabu (14/8/19) pukul 15.00 wita bertempat di Jalan Lintas Desa Bajo,Informasi ini diperoleh melalui Kasubbag Humas Polres Bima IPTU Hanafi.

Ungkapnya telah terjadi laka lantas  yaitu kendaraan pick up Suzuki EA 9625 EAQ dengan sopir atas nama F, 26 tahun, alamat Desa Kananta Kecamatan Soromandi yan
menabrak anak-anak yang sedang mengikuti giat karnaval.

Adapun kronologisnya,kejadian pada awalnya anak-anak yang sedang berjalanan mengikuti karnaval melewati jalan lintas bajo tepatnya di jembantan Desa Bajo, kemudian secara tiba-tiba mobil yang awalnya sempat diam, tidak sabar lalu menerobos jalan dan menabrak sebanyak 8 orang anak tersebut.

Adapun identintas korban yang ditabrak yaitu sebagai berikut
 LENA, Perempuan, 4 tahun, Alamat dusun lewi dewa desa lewintana
AGIM ALIF, Laki2, 3 tahu, Alamat : dusun lewi dewa desa lewintana
MELKA RAMDANI, Perempuan, 3 tahun, dusun lewi dewa desa lewintana,RAFA, 3 tahun, Laki-laki dusun lewi dewa desa lewintana,
ALGAJALI, Laki2, 3 tahun,dusun lewi dewa desa lewintana,RESTU, 3 tahun, Alamat dusun lewi dewa desa lewintana, ALMUHAIMIN, Laki2, 4 tahun,dusun lewi dewa desa lewintana, NURATU, Perempuan, 4 tahun,dusun lewi dewa desa lewintana.

Sambungnya,dari 8 orang korban tersebut yg masih dirawat di Puskesmas yaitu 2 orang atas nama LENA dan AL GAZALI sedangkan yang lainnya  sudah pulang jenis rumahnya masing-masing.

 Atas kejadian tersebut personel Subsektor Soromandi  melakukan Tindakan awal Mengamankan pelaku dan mobil pick up,membawa korban ke pkm soromandi, serta menghimbau kepada pihak korban agar tidak berbuat anarkis serta menyerahkan kasus tsb kepada pihak kepolisian.
Melakukan koordinasu dengan Unit Laka Sat Lantas Polres Bima
Dan Penanganan kejadian laka lantas tersebut  di limpahkan ke Sat Lantas Polres Bima,ujar Kasubbag Humas Iptu Hanafi.(K00Hum)

No comments

Powered by Blogger.