Kapak NTB: Kuat Dugaan Penetapan Pelaksana Proyek APBD Ada Intervensi Penguasa

Bima,Kabaroposisi--Dituding Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti  Putri SE, menggunakan hak kekuasaannya dalam penetapan pelaksana proyek APBD Kabupaten Bima.Demikian disampaikan oleh Pemuda desa Bolo Kecamatan Madapangga Samsul Rizal selaku ketua Kapak NTB,pada media ini Minggu (10/8/19).

Kata dia,ada beberapa proyek yang ditetapkan oleh pemerintah daerah melalui tender pelelangan serta PL terindikasi ada intervensi Bupati Bima," Katanya.

Masih Kata dia,hal ini tiada lain adalah memuluskan politik kepentingan dari Bupati Bima. Apalagi aroma pilkada mulai bergema," Ujarnya.

Tudingan ini bukan tidak berdasar sebut saja proyek Rebah kantor Desa Bolo yang di tunjuk langsung selaku pihak pelaksana adalah warga desa Tonda. " Kok bisa pelaksana yang diduga pelaksanaannya pada proyek Pagar UPT Pertanian Madapangga lalu pekerjaan amburadul, masih diberikan lagi," Tandasnya.

Belum lagi proyek Dam Seli Tonda, pembangunan Puskemas Soromandi walau semua dua paket proyek itu ikut tender tapi terlihat pihak pelaksana adalah orang dekat Bupati Bima," Ujarnya.

Bukan saja itu Rehab Camat Bolo juga terindikasi kuat itu adalah juga orang dekat lagi alias tim-ses. semua pihak pelaksana dari proyek tersebut syarat akan nepotisme, kolusi dan Kkn," Tegas Rijal apa itu bukan intervensi.(K001)

No comments

Powered by Blogger.