Kapolsek Belo Himbau Karang Taruna Tiap Desa Aktif Pada HUT RI Ke-74

Bima,Kabaroposisi--Dalam rangka agenda persiapan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 74 Tahun pihak Polsek Kecamatan Belo laksanakan rapat koordinasi dengan seluruh karang taruna di tiap desa.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh ketua  karang taruna yg ada di tiap Desa di wilayah kecamatan Belo,Kabupaten Bima,NTB, yang dilaksanakan di polsek Belo, pada Senin (12/08/19).

Kapolsek Belo Ikadek sumerta SH, mengajak kepada seluruh ketua  beserta pengurus karangtaruna sekecamatan Belo untuk terlibat dalam kegiatan memperingati hari kemerdekaan RI ke-74,  yang akan di selenggarakan pada tgl 17 agustus.

Kata dia, kegiatan akan dilaksanakan mulai pagi sampai malam hari yg akan di selenggarakan di Lapangan Induk kecamatan di desa Cenggu, Ujarnya.

lanjutnya,dengan Susunan Acara, tepat pada jam 7,30 wita akan diadakan upacara penghormatan bendera,yang dihadiri oleh TNI, Brimob, kepolisian, serta kepala desa yg ada di kecamatan Belo,serta Guru, pelajar dan juga tokoh masyarakat yg ada," katanya.

Selain itu juga kapolsek dalam rapat kemarin menyampaikan bahwa akan di adakan pengobatan gratis terhadap seluruh masyarakat yg ada di kecamatan Belo yang mengalami sakit ringan atau sejenisnya, asal bukan operasi ujar Ketua Karang Taruna Ncera Abdollah S.Sos.

Himbaunnya kepada karang Taruna kecamatan Belo agar mendata minimal 25-40 perdesa orang yang mengidap dan mengendap penyakit ringan atau sejenisnya," Pintanya.

Pada penyampaian Kapolsek  menegaskan bahwa pada hari lakan di adakan pasar murah,khusus untuk masyarakat belo.Dan di lanjutkan pada malam harinya nonton bersama filem kemerdekaan ( perjuangan) sampainya.(Entong mambou)

No comments

Powered by Blogger.