Kursi Kosong Mewarnai Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Bima

Bima,Kabaroposisi--Rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih Anggota DPRD kabupaten Bima pemilu tahun 2019 terlihat banyak kursi kosong. Kegiatan Pleno ini dilaksanakan di gedung sinar AS sila Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima,NTB,pada Selasa(13/8/19).

Pantauan media ini terlihat di lokasi pleno kursi hanya diisi oleh Pihak pengaman TNI dan Polri bersama para wartawan (kuli tinta,red) saja yang mengisi kursi tamu,selain Bawaslu kabupaten Bima. Disisi lain para anggota DPRD yang terpilih dari 45 di wilayah kabupaten Bima yang terpilih hanya beberapa aja yang datang.

Agus salah seorang peserta yang ikut mengungkapkan pada Pleno terbuka KPU kabupaten Bima atas penetapan perolehan kursi dan DPRD terpilih ini terlihat antusias masyarakat berkurang dalam guna mengetahui hasil penetapan calon terpilih saat ini.

Sambungnya,akan tetapi yang menjadi herannya para caleg terpilih juga tidak ikut pada kegiatan pleno tersebut. Dirinya sayangkan banyak kursi lowong pada kegiatan hajat penting bagi masyarakat kabupaten Bima hari ini," Sesalnya.

Masih kata dia,apakah hal ini kurangnya sosialisasi pihak KPU pada partai atau pada kandidat calon yang akan menempati kursi dewan kedepan atau acara ini tidak penting bagi mereka," Jelasnya.

hingga berita ini dilansir kegiatan Pleno masih sedang berlangsung.(K001)

No comments

Powered by Blogger.